-->

ads

Neighbours From Hell 1


Mungkin anda sudah tau dengan game yang satu ini. Iya kaan? Hehehe.. Yup, game ini adalah game strategi yang menantang anda untuk menjaili tetangga anda. Karena, setelah saya lihat trailer cerita di YUTUB, ternyata alasan NFH yang menjaili tetangganya sendiri dikarenakan sifat tetangganya yang sangatlah tidak ramah juga tidak bersahabat. Nah, akhirnya dibuatlah game ini dengan tujuan untuk membalas dendam tetangganya yang tidak sopan itu. Nah, disini yang akan menjaili tetangga tersebut adalah anda. Anda yang akan menggantikannya.
Selain itu, disediakan juga kamera "CCTV" yang dipasang dan dilihat secara langsung melalui bioskop (ceritanya) dan semua orang yang menonton "CCTV" nya, akan tertawa terbahak bahak karena tertawa melihat tetangga yang sedang dijaili oleh anda. Oke, saya berikan sedikit tips untuk anda yang ingin memainkannya. Jika semua perangkap sudah anda pasang, maka gunakanlah tombol "END" pada keyboard lalu kamera akan melihat tetangga yang sedang anda jaili. Nah, hal ini guna untuk memberikan persentase plus pada saat si tetangga sudah merasa kesal, sekaligus membuat para penonton di layar lebar akan tertawa..

(*Recomended:
Download Full NFH 1 Repack [Mediafire]:
Click here to download Size: 106 Mb

Mirror link Full NFH 1 [Indowebster]:
Click here to download Size: 104.39 Mb
Rekomendasi: Download file yang linknya dari Mediafire, karena link yang saya berikan itu, adalah hasil Repack yang telah saya buat, serta installasi yang mudah untuk PC anda.

0 Response to "Neighbours From Hell 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel