-->

ads

CSO-NST, CS Xtreme & CS BTE Trick: How to resolve map error (Lost Files and 512 limit)

Sedih map CS baru yang telah kamu download tidak bisa dimainkan? Ada 2 masalah yang menyangkut error map kamu tersebut, diantaranya 512 limit dan karena file yang hilang. Nah untuk itu kita bahas tentang 512 limit terlebih dahulu...

1. 512 Limit
Bila terjadi error 512 limit pasti seperti ini:
Biasanya itu terjadi karena CS kalian dipasang add-ons AMXMODX. Bug itu hanya bisa diperbaiki oleh Valve Corporation dan modder-modder lain, dengan cara mengedit beberapa file .dll. Berhubung susahnya mengedit file tersebut dan membutuhkan kepintaran bahasa pemrograman, maka kita beres-kan saja. Video diatas menunjukkan error 512 pada map Vostok. Error ini juga terjadi pada map lainnya. Ini caranya, namun ini hanya untuk CSO-NST, Xtreme dan BTE:

1. Buka file script nst_wpn, di folder CSO-NST/cstrike/addons/amxmodx/configs/nst_wpn.ini. CS Xtreme juga mempunyai file yang sama walaupun nama folder beda, bila CSO-NST nama folder-nya CSO-NST, CS Xtreme namanya Counter-Strike Xtreme. Bila di CS:BTE, namanya bukan nst_wpn.ini tapi bte_precachewpn.ini.

2. Kurangi senjata-senjata di file script tersebut. Otomatis senjata di CSO-NST dan CS Xtreme kamu yang bisa digunakan pun berkurang. Pilih senjata yang benar-benar disukai dan penting saja. Di CS:BTE, ubah LOADALLSHOPWEAPON dari 0 menjadi 1 sehingga menjadi
"LOADALLSHOPWEAPON = 1"
Masukkan senjata-senjata primary, secondary, melee dan grenade. Senjata-nya sedikit saja. Pilih yang penting.
3. Save file script tersebut.
4. Coba map tersebut. Pasti bisa, dijamin 99,9%!!!
Kalau tidak percaya juga, lihat screen-shot saya saat bermain di map Vostok dengan CS:BTE saya. Benar kan?

Nah itu caranya...coba deh

2. File yang hilang
Nah ini disebabkan karena ada komponen map yang hilang. Ada 2 penyebab:
a. Kesalahan si pembuat map/penyedia map
b. Kesalahan kamu sendiri
Bila disebabkan file yang hilang, pasti ada peringatan seperti ini saat mau memainkan-nya:
"Couldn't open cstrike/file kamu.apapun"
File kamu diganti dengan file yang hilang, dan .apapun diganti dengan ekstensi .mdl, .wad, dsb. Bila .mdl pasti depannya: cstrike/models.
Solusiny adalah dengan memasukan file yang hilang tadi ke folder cstrike yang ada di folder CS tersebut. Kalau file .wad biasanya ada di file cstrike, tapi file model dimasukkan ke folder cstrike/model. Untuk mencarinya, kalian bisa mencari di internet atau sumber manapun:)

Thnx To CSManiax

0 Response to "CSO-NST, CS Xtreme & CS BTE Trick: How to resolve map error (Lost Files and 512 limit)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel