-->

ads

permainan Vcop 2

Permainan VCop 2 adalah game tembak-tembakan antara polisi membasmi para penjahat. Game ini sangat populer sekali di seluruh dunia. Petualangan yang sangat seru dan menggairahkan. Dan saya yakin, klo kawan-kawan banyak yang mengetahui permainan ini. Sebenarnya, permainan ini gak cuma buat share untuk kawan-kawan tapi juga buat tempat naruh game-gameku klo suatu saat aku butuhin lagi.

Permainan VCop 2 menguji ketepatan kita menggunakan mouse, karena kita hanya menggunakan mouse dalam bermain Permainan VCop 2 ini. Klik kiri untuk menembak dan klik kanan untuk mereload (mengisi peluru). Ada tiga tahapan atau level yang harus ditempuh untuk mencapai akhir. Yang pasti tidaklah mudah karena memang musuh-musuh atau para penjahat sering membuat repot kita. Ketepatan dan kecepatan membidik musuh adalah kunci keberhasilan mengalahkan para penjahat.


Permainan VCop 2 bisa dimainkan oleh dua pemain. Player 1 memakai mouse dan player 2 memakai keyboard. Enak kan? Ya yang pake keyboard biasanya yang kerepotan. Sering mati duluan, he.

Permainan VCop 2 ini tidak membutuhkan space yang besar, karena mentahan/masternya hanya 10,45 MB saja, kecil kan? Jadi tidak membuat berat PC komputer anda. Oke, jangan basa-basi lagi. Permainan ini bisa anda download melalui link di bawah ini. Anda akan diarahkan ke halaman download ziddu.
download

0 Response to "permainan Vcop 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel